Beranda Headline

Solar Tumpah di Jalan Soekarno Hatta, 8 Motor Jatuh Kecelakaan

0
Damkar dan anggota Polsek Tanjungpinang Barat saat membersihkan tumpahan minyak solar di Jalan Soekarno Hatta, Kota Tanjungpinang, Jumat (29/3/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Beberapa lakalantas terjadi akibat tumpahan minyak solar yang berceceran di sekitar Jalan Soekarno Hatta, Kota Tanjungpinang, Jumat (29/3/2024).

Yono, salah satu saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian, mengatakan, bahwa peristiwa itu menyebabkan 8 motor jatuh dan mengalami kecelakaan.

“Ada ibu-ibu pakai motor scoopy salah satunya. Dia jatuh lalu terseret. Saya dengar suara jatuhnya lumayan keras. Langsung dibawa ke rumah sakit,” ucapnya kepada wartawan di lokasi, Jumat (29/3/2024).

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Andri Warman mengatakan bahwa tumpahan minyak itu diduga terjadi pada pukul 06.00 WIB pagi hari tadi.

“Tadi pagi kami mendapat laporan dari warga bahwa ada tumpahan minyak,” ujarnya.

Menurutnya, tumpahan minyak tersebut di sepanjang jalan Soekarno-Hatta, dan membuat jalanan jadi licin, sehingga sejumlah kendaraan roda dua mengalami kecelakaan.

Pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku pemilik mobil yang diduga membawa tumpahan minyak tersebut.

“Nanti akan kita lakukan penangkapan dan mengecek kelengkapan izin yang ia miliki. Informasi yang saya terima dari warga, itu bukan mobil pengangkut minyak,” jelasnya.

Selain itu, Komandan Regu (Danru) DPKP Tanjungpinang, Andi menjelaskan, untuk membersihkan tumpahan minyak tersebut pihaknya menurunkan satu unit mobil pemadam.

“Yang kami bersihkan hampir sejauh 30 meter. Harus kami bersihkan sampai tuntas, karena membahayakan,” sebutnya. (dim)

Baca juga:  Penduduk Kepri yang Bekerja Naik 70 Ribu Orang, Sektor Industri Penyumbang Terbesar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini