Beranda Daerah Anambas

Kedatangan Presiden Jokowi Belum Pasti

0
Bandar Udara Letung yang siap untuk diresmikan

ANAMBAS (HAKA)-Belum adanya kepastian datangnya Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Anambas, membuat masyarakat penasaran dan sedikit kecewa. Sebab, hingga saat ini belum ada yang bisa memastikan, presiden akan datang untuk meresmikan beberapa infrastruktur di Anambas.

Wakil Ketua DPRD Anambas, Amat Yani mengatakan, bahwa wacana mengundang presiden itu memang benar adanya. Namun hingga saat ini, pemerintah daerah masih terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat.

“Mungkin karena jadwal presiden yang sangat padat, sehingga belum ada jadwal yang pasti,” jelasnya.

Amat menyampaikan, rencana kedatangan presiden itu untuk peresmian Bandara Letung yang semula Maret 2017, lalu ditunda lagi pada Mei 2017. Akan disejalankan dengan peresmian operasional Resort Pulau Bawah.

Masyarakat juga mulai mempertanyakan apakah Presiden RI tersebut benar-benar datant atau tidak. Sebab, warga Anambas sendiri sangat menantikan kehadiran Presiden Joko Widodo di Anambas.

Ke Kabupaten Natuna Presiden RI sudah beberapa kali, tapi ke Anambas belum pernah dikunjungi oleh Presiden, padahal Anambas bagian dari daerah perbatasan juga.

“Kami masyarakat Anambas berharap Presiden RI dapat mengunjungi Anambas, jika itu terwujud ini akan jadi sejarah bagi seluruh masyarakat Anambas,” ungkap Nurdin selaku tokoh masyarakat Kecamatan Jemaja.(fri)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here