Beranda Headline

Sukriadi Terpilih Jadi Ketua Tim Formatur PAN Kepri

0
Anggota DPRD Kabupaten Natuna dari Fraksi PAN, Andes Putra bersama Ketua DPW PAN terpilih, H Sukriadi-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Anggota DPRD Kabupaten Natuna dari Fraksi PAN, Andes Putra mengapresiasi suksesnya penyelenggaraan Musyawarah Wilayah (Muswil) IV PAN Kepulauan Riau, di Batam, Kamis (4/2/2021).

“Alhamdulillah, kami telah selesai melaksanakan Muswil IV dengan lancar dan sukses,” ujarnya kepada hariankepri.com.

Andes menuturkan, pelaksanaan Muswil menghasilkan tim formatur yang terdiri dari 4 orang unsur DPW dan 1 orang dari unsur DPP.

“Empat orang dari DPW adalah, H Sukriadi, Anwar, Yudi Kurnain, dan Hamid Rizal, sedangkan dari DPP ada Pak Asman Abnur,” tuturnya.

Legislator peraih suara terbanyak dalam Pileg 2019 ini berharap, tim formatur dapat menyusun kepengurusan DPW dengan cepat, dan diharapkan nanti kepengurusan dapat merepresentasikan keterwakilan daerah.

“Ketua Umum juga mengamanatkan, kepengurusan DPW supaya diisi juga oleh orang dari daerah, supaya kepengurusan lebih solid dan kuat,” terangnya.

Terakhir Andes juga berharap, kepengurusan DPW ke depan dapat membawa PAN di Provinsi Kepulauan Riau kearah lebih maju lagi.

“Semoga PAN lebih maju, dan kembali mengantarkan kemenangan bagi kader-kader terbaiknya dalam pemilihan legislatif mendatang,” tukasnya. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here