Beranda Headline

Jelang Harlah Ke-19 Perpat Tanjungpinang, Ketum: Kami Terbuka untuk Semua Kalangan

0
Pengurus Perpat Tanjungpinang foto bersama usai diskusi melalui Podcast-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Jelang Hari Lahir (Harlah) ke-19 Persaudaraan Pemuda Tempatan Tanjungpinang (Perpat) yang jatuh pada 28 Oktober 2021, Pengurus Perpat menggelar diskusi lewat podcast.

Diskusi podcast dengan moderator Riki tersebut, diselenggarakan di Media Center Dispora Kota Tanjungpinang, Selasa (5/10/2021) kemarin.

Hadir dalam diskusi Ketua Umum DPD Perpat Tanjungpinang, Bambang Sudomo dan Ketua Harian Perpat Tanjungpinang, Irwan Siswandi.

Pada kesempatan itu, Bambang Sudomo menjelaskan, visi-misi Perpat Tanjungpinang, yang di antaranya menjadikan organisasi ini sebagai pintu utama dalam daerah Tanjungpinang.

“Perpat selalu merekrut pemuda untuk menggalang kekuatan, dalam membantu perkembangan kemajuan daerah,” tegasnya.

Meskipun begitu, lanjut Bambang, Perpat sendiri tidak pernah menutup pintu bagi yang ingin bergabung.

“Kami terbuka untuk semua kalangan. Baik lintas agama maupun suku. Organisasi ini milik daerah. Bukan kelompok maupun perorangan. Dengan semakin banyak anggota Perpat maka sudah tercapai salah satu tujuan organisasi ini,” terangnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, bahwa dirinya selaku ketua umum, terus menggenjot dan menciptakan kegiatan yang positif demi kebaikan organisasi.

“Sudah banyak yang kami buat, khususnya aksi sosial,” terangnya.

Ia mengatakan, selama ini banyak masyarakat yang menilai, bahwa organisasi Perpat cenderung ke arah politik.

“Untuk masalah politik jujur saja. Kalau ada pemuda tempatan yang ingin berkembang akan kami dukung. Hal ini tentunya demi kebaikan Tanjungpinang,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Harian Perpat Tanjungpinang, Irwan Siswandi menyampaikan berbagai kegiatan positif yang sudah dilakukan organisasi tersebut.

Menurutnya, kegiatan terbesar yang sudah dilakukan, di antaranya turnamen sepakbola Kepri Champions, yang diikuti oleh tim dari seluruh kabupaten kota yang ada di Kepri.

“Termasuk donor darah, memberi bantuan sembako kepada terdampak banjir yang menggunakan dana swadaya dari anggota organisasi dan banyak hal lainnya,” ungkapnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, terutama yang masih berusia muda, untuk bergabung di Perpat Kota Tanjungpinang.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here