Beranda Headline

GOR Kejati Diresmikan, Isdianto: Media yang Tepat untuk Dekat dengan Masyarakat

0
Proses pemotongan pita oleh Wakil Jaksa Agung RI, Kajati Kepri dan Plt Gubernur Kepri-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto, menghadiri Peresmian GOR Bulu Tangkis Adhyaksa Sakti, oleh Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah, di Kantor Kejaksaan Tinggi Kepri, Senggarang, Tanjungpinang, Sabtu (7/3/2020) malam.

Isdianto menyambut baik diresmikannya GOR ini, sembari berharap, agar keberadaannya dapat memotivasi masyarakat, senantiasa hidup sehat dan berprestasi dengan berolahraga.

“Jadi sarana menyalurkan hobi dan bakat, serta memotivasi masyarakat agar hidup sehat dengan olahraga,” ujarnya.

Selain itu lanjut Isdianto, olahraga bulu tangkis menjadi media yang tepat, dalam rangka mendekatkan rekan Adhyaksa dengan masyarakat.

“Kami berharap agar GOR ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah menyambut baik keberadaan GOR ini, berkat kontribusi semua pihak terkait.

“Apalagi bulu tangkis menjadi bidang yang digeluti di lingkup kejaksaan,” kata Arminsyah.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis sekaligus penandatanganan prasasti, disejalankan dengan Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Adhyaksa Cup II yang ditandai dengan First Serve oleh Wakil Jaksa Agung.

Turnamen itu akan berlangsung pada 7 sampai 14 Maret 2020, diikuti sebanyak 124 orang peserta dengan berbagai kategori, dengan total hadiah sebesar Rp 60 juta.

Sementara itu, Kajati Kepri Sudarwidadi mengatakan, bahwa tujuan pembangunan GOR ini, untuk melengkapi sarana olahraga di lingkungan Kejati.

“Harapannya, agar dapat memunculkan bibit berprestasi yang nantinya akan mengharumkan nama Kepri baik dikancah nasional maupun internasional,” tukasnya. (red/humas pemprov)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here