Beranda Daerah Batam

Jelang Debat Publik Pilgub Kepri, Soerya Tak Ada Persiapan Khusus: Bismillah Saja

0
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya-Iman-f/istimewa-tim SInergi

BATAM (HAKA) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri, menjadwalkan debat publik paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, pada Jumat (20/11/2020) di Kota Batam, pukul 19.00 WIB malam ini.

Untuk menghadapi debat yang tinggal beberapa jam lagi tersebut, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Nomor Urut 1 Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, mengaku tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti debat kandidat di Hotel Radisson Batam itu.

“Dengan segala kerendahan hati, kami memohon doa restu dari seluruh masyarakat Kepri, agar debat yang akan digelar ini berjalan lancar,” pintanya.

Ia menyebutkan, tidak ada persiapan khusus untuk debat. Dirinya lebih banyak tetap kampanye menyapa masyarakat.

“Yang utama segala sesuatunya kita mulai dengan Bismillah. Jalani dengan santai dan mengalir saja. Kan sudah biasa,” ujar Soerya tersenyum.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Iman Sutiawan. Bahkan menjelang debat ia justru masih terus turun ke lapangan untuk berdialog dengan masyarakat.

“Gagasan dan program yang akan kami sampaikan dalam debat adalah solusi untuk mengatasi persoalan di tengah masyarakat yang selama ini kami kumpulkan,” jelas Iman.

Ia juga berpesan, bagi para pendukung dan relawan serta simpatisan sinergi yang ingin mengikuti debat publik malam ini bisa menyaksikan melalui saluran TVRI yang disiarkan langsung pada pukul 19.00 WIB.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here