Beranda Headline

Jaga Netralitas ASN, Herry Sani Petakan Kerawanan Pelanggaran Pilkada di Karimun

0


Pjs Bupati Karimun, Herry Andrianto usai berkunjung ke Bawaslu Karimun-f/istimewa

KARIMUN (HAKA) – Pjs Bupati Kabupaten Karimun, Herry Andrianto melakukan sejumlah aksi, untuk meminimalisir keterlibatan ASN dalam politik praktis Pilkada 2020.

Salah satu aksi nyata yang dilakukan pria yang akrab disapa Herry Sani ini, dengan memetakan potensi kerawanan keterlibatan ASN dalam Pilkada.

“Dengan menguasai peta kerawanan yang ada, kita mampu memformulasikan kebijakan dan tindakan dalam mencegah ASN Karimun untuk terlibat dalam politik praktis,” katanya, Jumat (2/10/2020).

Sejauh ini sambung Herry, ASN di Pemkab Karimun patuh dan disiplin, terhadap aturan yang berkaitan dengan netralitas ASN selama pelaksanaan Pilkada.

“Saya yakin kalau ASN yang ada di lingkungan Pemkab Karimun sangat patuh dan disiplin pada aturan yang berlaku,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Herry juga berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk sama-sama mengawasi netralitas ASN selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

Ia pun meminta, kepada masyarakat untuk tidak ragu dan takut, untuk melaporkan kepadanya jika ada ASN yang terlibat politik praktis selama Pilkada di Kabupaten Karimun.

“Karena penugasan saya sebagai Pjs Bupati Karimun adalah untuk mengawal dan memastikan bahwa hal tersebut tidak terjadi. Dan ini semua terkait profesionalisme ASN,”pungkasnya.(kar)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here