Beranda Headline

Jadi Tempat Beraktifitas, Satpol PP Kepri akan Tingkatkan Patroli Rutin di Dompak

0
Salah seorang masyarakat saat bersepeda di sekitar jalan menuju Jembatan Dompak, Kota Tanjungpinang, Sabtu (29/6/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kawasan Dompak, tepatnya di daerah jembatan yang sering menjadi tempat masyarakat beraktifitas, mendapat atensi dari Satpol PP Provinsi Kepri untuk tingkatkan pengawasan.

Kasatpol PP Provinsi Kepri, Hendri Kurniadi menyampaikan, hal tersebut bertujuan agar masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar, tanpa adanya kericuhan.

“Pagi dan sore Jembatan Dompak itu jadi tempat olahraga, dan malamnya tempat nongkrong, untuk itu kami akan tingkatkan patroli agar masyarakat dapat gunakan fasilitas umum itu dengan nyaman,” ujarnya kepada hariankepri.com kemarin.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk jadwal patroli menyesuaikan dengan keramaian masyarakat di kawasan itu. Setiap Sabtu malam dimulai pukuk 21.00 WIB.

“Selain kawasan Dompak, kami juga berpatroli ke wilayah lain, seperti ke Tugu Sirih, Gedung Daerah, dan kawasan sekitar Bandara Raja Haji Fisabilillah,” tuturnya.

Hendri menegaskan, supaya situasi Kamtibmas dapat tercapai, ia mengajak masyarakat untuk selalu berkegiatan dengan baik dan menjaga ketentraman antarsesama.

“Kami pihak Satpol PP Provinsi akan selalu membantu jika masyarakat membutuhkan pertolongan,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Pilkada Karimun, NasDem Ajukan Nama Zulkhainen Maju Calon Wabup
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini