Beranda Headline

Jadi Irup HUT Kepri, Pj Wako Hasan Singgung Soal Tantangan Global

0
Pj Wako Tanjungpinang, Hasan menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Provinsi Kepulauan Riau ke-21, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, menggelar upacara yang diikuti oleh seluruh pegawai Pemko Tanjungpinang, di halaman kantor Wali Kota, Senin (25/9).

Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, selaku Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan, bahwa HUT Provinsi Kepri tahun ini, diperingati sebagai bagian bersejarah, dalam eksistensi daerah.

“Momentum bersejarah ini, menjadi perhatian bersama bahwa saat ini kita masih dihadapkan oleh tantangan global yang berdampak sampai ke daerah, baik itu terkait ekonomi dan lainnya,” terangnya.

Termasuk, sambung Hasan, ancaman ketidakstabilan inflasi, kemiskinan, pengangguran, pendidikan, kesehatan, krisis pangan dan energi.

“Tantangan itu merupakan keniscayaan bagi kita semua untuk bersatu, dan memaksimalkan capaian di berbagai lini,” ucapnya.

Hasan juga mengapresiasi semua pihak yang turut andil dalam pencapaian pembangunan berkelanjutan di Bumi Bunda Tanah Melayu.

“Mari kita jadikan hari jadi ini sebagai momentum parade pembangunan yang berkelanjutan,” tukasnya.

Selesai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba permainan rakyat kepada peserta, yang pelaksanaan lombanya telah digelar pada sempena HUT RI 78 beberapa waktu lalu. (zul)

Baca juga:  Liputan Soal Wabah Corona, PWI Minta Wartawan Jaga Keselamatan Diri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini