Beranda Headline

Isdianto ke Warga Tebing : Yang Lain Baru Akan, Saya Tinggal Melanjutkan

0


Calon gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto saat berkampanye di Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Sabtu (17/10/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

KARIMUN (HAKA) – Calon gubernur (cagub) Kepri nomor urut 2, Isdianto berkomitmen untuk terus melanjutkan program pembangunan yang sudah ia lakukan dan Gubernur Kepri sebelumnya.

“Inti saya ikut dalam Pilkada ini adalah akan melanjutkan apa yang sudah dibuat oleh Alm Pak HM Sani dan Pak Nurdin. Saya program sudah ada hanya tinggal melanjutkan apa yang sudah ada, beda dari yang lain yang baru akan,” kata Isdianto saat berkampanye di Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Sabtu (17/10/2020).

Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Kepri ini melanjutkan, selama ini diakuinya sejak dilantik sebagai Gubernur Kepri definitif, memang belum banyak yang dapat ia buat.

Karena menurutnya, suatu hal yang mustahil jika dalam waktu yang singkat itu, ia dapat berbuat banyak untuk kesejahteraan masyarakat.

“Jadi saya akan melanjutkan kerja saya, karena memang belum banyak yang saya buat. Saya juga selama ini telah mempelajari pengalaman-pengalaman dari gubernur sebelumnya untuk melanjutkan pembangunan di Kepri,” tegasnya.

Komitmen Isdianto itu pun disambut positif oleh masyarakat yang hadir dalam kesempatan itu.

Seperti yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Tebing, Saifudin. Ia secara tegas akan mengajak masyarakat Karimun khususnya masyarakat Tebing, Karimun untuk memilih INSANI.

“Selain beliau ini anak asli Karimun. Beliau ini juga adik kandung Alm HM Sani, jadi saya yakin program-programnya tak akan jauh dari program-program yang sudah dibuat oleh Pak Sani,” sebutnya.(kar)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here