Beranda Headline

Data di Biro Umum Mobdin Sudah Ada, Isdianto Bantah Belum Kembalikan

0
Mantan Gubernur Kepri, Isdianto menggunakan mobil dinas Toyota Camry BP 1 saat masih menjabat-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Mantan Gubernur Kepri, Isdianto membantah kabar jika ia belum mengembalikan aset milik Pemerintah Provinsi Kepri berupa mobil dinas.

Melalui keluarga dekatnya, Ismail yang menyampaikan, jika adik kandung alm HM Sani itu sudah mengembalikan seluruh aset milik pemerintah tersebut.

“Jadi tidak benar kalau Pak Isdianto disebut menahan mobil dinas tersebut, Bahkan sejak jauh-jauh hari beliau sudah menyuruh saya untuk mengembalikan mobil dinas tersebut,” katanya,Jumat (5/3/2021).

Ismail juga menegaskan, sejak Isdianto tidak lagi berstatus sebagai Gubernur Kepri, seluruh aset milik Pemprov Kepri yang selama ini digunakannya sudah dikembalikan ke daerah.

“Beberapa mobil sudah di ambil oleh pihak Biro Umum Pemprov Kepri, tapi saya belum terima surat penarikan dan surat berita acara serah terima dari dinas terkait tentang pengembalian mobil dinas tersebut,” sebutnya.

Pihaknya sendiri kata dia, tidak ada niat untuk menahan mobil-mobil dinas, milik Pemprov Kepri tersebut.

“Secara pribadi Pak Isdianto tidak pernah menahan apapun yang merupakan milik pemerintah dan Alhamdulillah beliau juga masih punya mobil pribadi,” jelasnya.

Hariankepri.com juga mendapat informasi dan data dari Biro Umum Setdaprov Kepri, bahwa semua mobil dinas, sudah ada dan sedang dalam proses cuci dan pembersihan.

Di antaranya mobil dinas Pajero Sport dan Toyota Prado untuk mobilisasi Gubernur Kepri di Batam, begitu pun dengan Toyota Camry dan Toyota Fortuner yang digunakan di Pulau Bintan. (kar/fik)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here