Beranda Daerah Bintan

Innalillahi..Honorer Tewas Hantam Lori

0
Mobil Brio milik korban ringsek usai tabrakan dengan lori
F-Istimewa

BINTAN (HAKA) – Mobil Honda Brio BP 1370 TP yang dikendarai Aryudha Yelasandi (31) pegawai honorer mengalami kecelakaan dengan lori BP 9296 UT di Jalan Lintas Barat tepatnya di Batu 17 arah Tanjunguban pada Rabu (2/3) sekitar pukul 11.00 siang.

Warga Batu 7 Tanjungpinang itu tidak berhasil diselamatkan, dan dinyatakan telah meninggal dunia setelah mendapat pertolongan awal di RSUD Kepri Batu 8 Tanjungpinang.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Krisna mengatakan sebelum kejadian, lori Daihatsu Delta yang dikendarai A Rahman membawa penumpang Sularmi dan Susan melaju dari arah Tanjungpinang ke arah Tanjunguban.

Korban sendiri mengendarai mobilnya dari arah Tanjunguban menuju ke arah Tanjungpinang. Saat melintas di TKP di jalan tikungan, korban diduga keluar jalur dengan kecepatan tinggi.

Awalnya mobil korban sudah di jalur yang benar, tapi tiba-tiba korban membanting setir ke kanan, lalu mengejar ke arah lori yang sedang bergerak sampai akhirnya terjadi tabrakan,” jelasnya.

Setelah kejadian itu korban dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia di RSUD Kepri Batu 8 Tanjungpinang. “Barang bukti telah kami amankan dan anggota sudah melakukan olah TKP,” katanya. (dee)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here