Beranda Daerah Bintan

Batam Sapu Bersih Emas Cabor Voli, Tim Putri Tanjungpinang Dapat Perunggu

0
Suasana pertandingan antara tim putra Batam dan Kabupaten Lingga di GOR Kijang-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Ratusan penonton memadati GOR Kijang, Jumat (11/11/2022) sore hingga malam hari. Mereka menyaksikan pertandingan final, baik voli putra maupun putri Porprov Kepri ke V.

Untuk voli putri, mempertemukan tim Batam versus Karimun. Permainan kedua tim di set pertama yang kejar-kejar poin membuat penonton tegang.

Hingga akhirnya set pertama dimenangkan oleh tim Batam dengan skor 28:26. Saat set kedua Karimun tetap kalah dengan skor 25:14, begitupun juga di set ketiga.

Sehingga, putri Batam berhasil meraih emas. Sedangkan, tim putri Karimun memperoleh perak, dan posisi ketiga diraih oleh tim putri Tanjungpinang.

Selanjutnya, untuk tim putra, Kota Batam juga berhasil meraih medali emas. Mereka mengalahkan tim Kabupaten Lingga dengan skor 3:0.

Lingga pun mendapatkan medali perak atau juara 2. Sedangkan, juara ketiga diraih oleh tim Karimun setelah menaklukan tim Anambas, dengan skor akhir 3:1.

Pantauan di lapangan, setelah pertandingan final panitia pelaksana voli Porprov Kepri, menyerahkan medali kepada masing-masing juara I, II dan III untuk putra dan putri. (rul)

Baca juga:  KONI dan BPJS Teken MoU, 3.000 Orang Dapat Jaminan Kecelakaan saat Porprov
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini