Beranda Daerah Tanjungpinang

Ikan Bilis dan Model Ruko Jadi Alasan Syuting Media Corp

0
Salah satu adegan syuting di Pelantar II

TANJUNGPINANG (HAKA) – Media Corp Singapura merampungkan syuting hari terakhirnya di Tanjungpinang, dengan mengambil lokasi Pelantar II Tanjungpinang, Kamis (2/3/2017).

Ketua ITM Ediyanto menyampaikan, dipilihnya Pelantar II, selain karena ini lokasi paling ramai kalau pagi hari. Banyak hal-hal unik menurut Media Corp, sehingga syutingnya di Pelantar II.
Hal ini juga diakui oleh salah satu Kru Media Corp Elis. Ia menyampaikan, suasana di pelantar II ramai pada pagi hari, dan banyak orang jualan ikan bilis serta yang lainnya.
Dilanjutkan Elis, selain itu di pelantar ini juga sangat unik bangunan rukonya yang berdempetan tapi modelnya beda-beda.
“Biasanyakan ruko itu bangunanya sama rata atau mirip semua, tapi ruko di sini banyak jenisnya dan tak sama rata, dan sekarang ini sangat susah mencari ruko yang seperti ini, makanya pihak kami tertarik ditempat ini,” ujarnya kepada hariankepri.com.
Terkait hal ini, warga pelantar II sangat menyambut kedatangan media corp syuting.
“Ya senanglah, sedikit banyakkan kita bisa masuk tv juga di situ, dan juga penjualan kita jadi terkenal ke negara lainya. Ya sambil promosilah,” ujar Ayen salah seorang penjual ikan bilis di pelantar II. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here