Beranda Daerah Bintan

Hendak Dijenguk Tetangga, Lansia di Lobam Ini Ditemukan Meninggal

0
Personel Polsek Bintan Utara dan Satreskrim Polres Bintan tengah melakukan olah TKP dan visum Jenazah Muslim (66) di rumahnya,-f/istimewa-polsek binut

BINTAN (HAKA) – Seorang pria lanjut usia bernama Muslim (66), ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya, Kampung Busung Ujung RT.002/RW.001, Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan.

Muslim ditemukan dalam kondisi terbaring di kamarnya oleh Muh Yusuf (43) dan Suherlan (36), yang merupakan tetangga rumah korban sendiri pada Jumat (29/5/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

“Diduga korban meninggal dikarenakan sakit. Diperkirakan korban meninggal 3 jam sebelum ditemukan,” terang Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur, saat dikonfirmasi Minggu (31/5/2020).

Sambung Jumhur, menurut keterangan kedua saksi, saat itu keduanya hendak menjenguk Almarhum Muslim, setelah jatuh sakit kecelakaan dari sungai kecil.

“Kedua saksi memanggil-manggil korban tapi tak menyahut. Sehingga Yusuf dan Suherlan mendobrak pintu kamar dan ditemukan tergeletak di depan kamar mandi,” tutur Jumhur.

Hasil pemeriksaan visum yang dilakukan oleh UPTD Puskesmas Kuala Sempang dr Nurul Pratiwi, kata Jumhur, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Selain itu, Almarhum juga pernah dirawat inap di RSUD Tanjunguban karena penyakit gula.

“Dan tidak memiliki riwayat perjalanan keluar daerah, di daerah terjangkit Covid-19,” jelasnya.

Atas dasar itu, penanganan jenazah korban, tidak dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here