Beranda Headline

Hari Ini Bareng Jember Bersatu, Ikawangi Kepri Gelar Donor Darah di Tanjungpinang

0
Suasana kegiatan donor darah yang digelar Ikawangi Kepri tahun 2023 lalu-f/istimewa-ikawangikepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Paguyuban Ikatan Banyuwangi (Ikawangi) Kepri dan Jember Bersatu, bersama RSUP Kepri, menggelar donor darah, di Sekretariat Ikawangi, Jalan DI Panjaitan, Batu 9, Kota Tanjungpinang, Jumat, (23/2/2024).

Ketua Ikawangi Kepri, Nurry Argo Wiranto mengatakan, kegiatan donor darah ini sudah yang kedua kalinya. Tujuannya, tentu ingin membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Anggota Ikawangi siap membantu untuk kebutuhan darah. Kita harus harus saling membantu,” kata Nurry kepada hariankepri.com, Kamis (22/2/2024).

Ia menegaskan, acara donor darah ini dimulai jam 08.00 WIB hingga selesai. Semua masyarakat bisa membantu, dan tidak ada persyaratan khusus.

Ia menjelaskan, pihaknya bersama para donatur juga menyediakan bingkisan puluhan kilogram beras untuk para pendonor. “Jumlah beras 35 karung, kita juga siapkan sarapan gratis,” jelasnya.

Nurry pun meminta kepada pemerintah, untuk memberikan perhatian khusus terhadap kegiatan aksi kemanusiaan. Sebab, aksi kemanusiaan itu sangat penting bagi masyarakat.

“Saya selaku Ketua Paguyuban Ikawangi Kepri meminta kepada pemerintah, untuk mendukung semua aksi kemanusiaan yang dilaksanakan oleh berbagai elemen masyarakat,” pungkasnya. (sap)

Baca juga:  Jamin Keselamatan Pegawai, Pemko Pinang Daftarkan 2 Ribu Honorer Lewat JKK Taspen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini