Beranda Headline

Sapa Warga yang Isoman di Rumah, Wako Rahma Sekaligus Bagi Bahan Pangan

0
Wali Kota Rahma saat memberikan bantuan bahan pangan kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid-19-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma kembali membagikan bahan pangan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah, Jumat (9/7/2021).

Bahan pangan ini diserahkan Rahma secara simbolis di Perumahan Pinang Hijau, Kelurahan Batu 9 dan Kampung Baru di Masjid As Shobirin.

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid-19 itu bersumber dari zakat penghasilan pegawai Pemko Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan bantuan ini menjadi berkah dan dapat meringankan kebutuhan harian,” katanya.

Selain memberikan bantuan, ia juga memberikan semangat kepada warganya yang sedang menjalani isoman dari luar rumah.

“Semangat bapak ibu semua, kami semua doakan agar segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sediakala. Sampaikan kebutuhan yang diperlukan kepada pak RT untuk dapat dibantu,” sebabnya.

Pada kesempatan itu, Rahma juga menyampaikan terkait pemberlakuan PPKM berbasis mikro dan mengoptimalkan posko penanganan covid-19 untuk pengendalian penyebaran virus corona di Kota Tanjungpinang.

“Kami minta seluruh masyarakat mendukung kebijakan pemerintah pusat ini, dan taat atas surat edaran. Kita harus pahami kondisi kota kita saat ini, karena kasus Covid-19 yang terus bertambah,” tegasnya.(zul/humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here