Beranda Daerah Bintan

Halalbihalal ke Rumah Apri, Bupati Roby Bicara Soal Pembangunan Bintan

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan foto bersama Apri Sujadi, di kediamannya di Kolong Enam, Kijang Kota-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama istrinya Hafizha Rahmadhani, mengunjungi kediaman mantan Bupati Bintan Apri Sujadi, di Kolong Enam, Kijang Kota, Bintan Timur, Jumat (12/4/2024) malam.

Dalam kunjungan itu, Roby juga bersilaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat lainnya dalam acara halalbihalal lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah tersebut. Roby disambut hangat oleh Apri bersama istrinya Deby Maryanti, dengan suasana yang penuh keakraban.

“Kunjungan itu, untuk mempererat hubungan antara Pemerintah saat ini dengan tokoh yang ada di Bintan, tak terkecuali mantan Bupati Bintan Apri Sujadi,” ucap Roby.

Dalam kesempatan itu, Roby menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada Apri Sujadi dan keluarganya. Selanjutnya, keduanya melanjutkan obrolan yang disaksikan oleh ratusan warga di pendopo itu.

Roby mengaku, dalam dialog bersama Apri Sujadi itu membicarakan berbagai hal dalam pembangunan Pemkab Bintan selama beberapa 3 tahun terakhir.

Di antaranya, termasuk menuntaskan janji-janji kampanye serta visi misi keduanya, saat berpasangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan pada pilkada serentak tahun 2020 lalu.

“Visi misi itu memberikan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bintan,” tuturnya.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat Bintan untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahmi antar warga lainnya.

Selain itu, Roby juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-47 tahun kepada Apri Sujadi.

“Mari kita jaga kerukunan dan tetap berperan aktif dalam pembangunan di Bintan,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Pemkab Bintan Kejar Target Imunisasi, Bupati Roby: yang Lewat Waktu Tetap Diberi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini