Beranda Daerah Bintan

Dibagikan Bupati Roby, 250 Lansia Bintan Dapat Bantuan Sembako

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan terlihat senang saat berkomunikasi dengan para lansia-f/istimewa-kominfo

BINTAN (HAKA) – Pemkab Bintan, kembali menyalurkan program bantuan sembako, untuk para lanjut usia (lansia) yang ada di Kecamatan Seri Kuala Lobam dan Bintan Utara, Selasa (30/8/2022).

Sembako dengan total 250 paket untuk dua kecamatan itu, secara seremoni diserahkan oleh Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Roby mengatakan, kepedulian itu merupakan komitmen Pemkab Bintan dalam meningkatkan kesejahteraan lansia.

“Bapak dan ibu, orang tua kami semua. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Kehadiran kami di sini untuk memastikan bantuan tepat sasaran kepada orang tua semuanya,” tutur Roby.

Roby pun meminta kepada seluruh lansia untuk memberikan masukan dan nasihat kepada pemerintah, demi langkah kemajuan pembangunan daerah ke depannya.

Sebab, menurut Roby, jika ingin memajukan daerah maka salah satu indikator adalah membahagiakan semua lansia.

“Berikan kami nasihat, berikan kami petuah untuk kami yang sedang diberi amanah. Doakan kami agar senantiasa mampu memberikan segala hal terbaik untuk Bintan yang semakin bangkit,” pinta Roby.

Diketahui, Kabupaten Bintan saat ini memiliki beberapa Lembaga Lansia, di antaranya Rumah Bahagia dan Lembaga Kesejahteraan Lansia (LKS) Aisyah di Kecamatan Gunung Kijang, dan LKS Barokah dan LKS Bintan Timur. (rul/rilis)

Baca juga:  Luki Beberkan Fakta Keberhasilan Gubernur Ansar dan Wagub Marlin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini