Beranda Headline

Gara-gara Inovasi Rumah Singgah, Roby Dapat Penghargaan dari MenPAN-RB

0
Bupati Bintan, Roby Kurniawan terima penghargaan Top 45 inovasi pelayanan publik dari Menpan-RB, Abdullah Azwar Anas-f/istimewa

JAKARTA (HAKA) – Pemkab Bintan menerima penghargaan Top 45 Pelayanan Publik, kategori inovasi rumah singgah dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Penghargaan itu, diserahkan oleh Menpan-RB, Abdulllah Azwar Anas kepada Bupati Bintan, Roby Kurniawan, di Hotel Bidakara, Jaksel, Selasa (6/12/2022).

Roby menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder, atas kerjasama serta sinergitas yang telah terbangun selama ini. Sehingga, Bintan meraih penghargaan dimaksud.

“Semua harus solid, kompak dan terus berinovasi untuk pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi,” tutur Roby.

Ia menerangkan, 2 Rumah Singgah Kabupaten Bintan yang berada di Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar), dan di DKI Jakarta, berhasil masuk ke Top 45 inovasi pelayanan publik.

Menurut Roby, salah satu layanan yang disiapkan dua rumah singgah itu yakni, memfasilitasi warga Bintan yang sedang berobat di dua kota itu. Warga Bintan yang menginap, dapat bantuan makan minum gratis selama di rumah itu.

“Dan juga transportasi pulang pergi berobat ke rumah sakit rujukan yang ada di Kalbar, dan DKI Jakarta,” imbuhnya. (rul)

Baca juga:  Di Masa Kepemimpinan Bupati Roby, Bintan Akhirnya Punya Tanggal Lahir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini