Beranda Headline

Jam 9 Pagi, ASN Pemprov Asik Nongkrong

1
Tiga ASN Pemprov Kepri sedang asik ngopi, padahal jam baru menunjukkan jam 9 pagi.

TANJUNGPINANG(HAKA)-Senin (9/1), Gubernur Kepri Nurdin Basirun merazia para Aparatur Sipil Negara (ASN) saat jam apel pagi. Nah hari ini, Selasa (10/1) mulai jam 9 pagi sudah terlihat asik nongkrong di kedai kopi, di bilangan Batu 8 Atas, tepat di depan Metro Swalayan.

Dari logo pemerintahan yang tertera di baju lengan kiri para ASN ini, terlihat logo Pemprov Kepri. Sejam berlalu, ketiga pria ini tetap asik bergurau antara satu dengan yang lainnya.

Dua warga yang diwawancarai hariankepri.com hanya bisa bilang, bahwa pemandangan seperti ini sudah hampir terlihat di semua kedai kopi yang berada di Tanjungpinang.

“Bukan cuma di sini aja, tengoklah di kedai kopi lainnya. Pasti ada saja ASN ngopi-ngopi masih di jam ngantor,” ucap Syafri warga Jalan Ir Sutami Tanjungpinang.

Hal serupa disampaikan Feri. Pria paruh baya yang berprofesi sebagai tukang parkir di daerah tersebut menyampaikan, pemandangan ASN singgah kedai kopi hal biasa.

“Apalagi kalau mulai Rabu-Jumat, banyak ASN yang ngopi di jam kerja. Sebab di hari-hari itu, pakaian mereka tidak kentara. Apakah dia ASN kota, provinsi atau Bintan,” singkatnya. (qey)

Loading...


1 KOMENTAR

  1. PNS atau ASN sejatinya hanyalah baju yang dikenakan, ada bagian penting atau ruh yang ada pada abdi masyarakat, yakni jiwanya. Jiwa seseorang tidak bisa ditebak, melainkan akan dirasakan orang lain lewat caranya bertutur, bersikap, bertindak, berperilaku, berpikir dan sebagainya. Jika jiwa itu diasah dengan kesadaran pribadi akan pengabdiannya, akan lahir ASN yang tekun bekerja untuk masyarakat. Terima kasih untuk redaksi hariankepridotcom yang jeli menulis hal hal yang mungkin dianggap sepele ini. Sesungguhnya kerusakan bisa berawal dari hal kecil… Salam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here