Beranda Ragam Gallery

FPK Goes to School Sambangi SMAN 1 Pinang, Bakesbangpol Kepri Jadi Narsum

0
Ketua FPK Provinsi Kepri, Nazarudin bersama jajaran berfoto bersama siswa SMAN 1 Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kepri, menggelar sosialiasi di SMA Negeri 1 Tanjungpinang, Senin (4/3/2024).

Ketua FPK Kepri, Nazarudin mengatakan, sosialisasi ini merupakan program Goes To School FPK, sekaligus untuk menjaring aspirasi di SMA Negeri 1 Tanjungpinang dalam rangka melaksanakan salah satu program kerja FPK di tahun 2024.

Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Bakesbangpol Kepri, Yunus Yanuard saat menjadi inspektur upacara di SMAN 1 Tanjungpinang
Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Bakesbangpol Kepri, Yunus Yanuard memberikan selamat kepada petugas upacara

“Kami memiliki tupoksi menjaring aspirasi masyarakat di bidang pembauran kebangsaan dan menyelenggarakan dialog khususnya dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Bakesbangpol Kepri, Yunus Yanuard dalam kesempatan itu memberikan motivasi kepada para siswa, yang merupakan para generasi penerus bangsa.

“Adik-adik bisa mengambil motivasi, dari banyaknya alumni SMAN 1 yang sukses di berbagai bidang, maka itu berkaryalah dan gapailah cita masing masing,” pesannya.

Ketua FPK Provinsi Kepri, Nazarudin berfoto bersama siswa SMAN 1 Tanjungpinang
Ketua FPK Provinsi Kepri, Nazarudin bersama jajaran berfoto bersama guru dan siswa SMAN 1 Tanjungpinang

Sementara itu Kepala SMA Negeri 1 Tanjungpinang, Imam Syafi’i menyambut baik dan berterimakasih atas kunjungan FPK.

“Terima kasih kepada FPK Provinsi Kepri, karena menjadikan SMA ini tujuan pertama program Goes To School,” ujarnya.

Kegiatan FPK Goes To School tersebutm juga dirangkai dengan games oleh pengurus FPK untuk para siswa dan siswi SMA Negeri 1 Tanjungpinang. Sebanyak 5 orang siswa yang beruntung menjawab pertanyaan mendapatkan souvenir dari pengurus FPK.(kar)

Baca juga:  Ansar Cek Vaksinasi di Lanud Hang Nadim, Sekaligus Luncurkan Dosis II

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini