Beranda Ragam Gallery

Yakin Sumbang Medali, Ansar-Marlin Lepas Atlet PON Kepri

0

BATAM (HAKA) – Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina melepas atlet futsal Kepri yang akan bertanding di PON XX Papua. Pelepasan langsung dilaksanakan di Bandara Hang Nadim, Batam, Sabtu (4/9/2021).

Kepada para atlet, Wagub Marlin berpesan agar fokus pada tiap pertandingan. Berikan permainan terbaik seperti yang sudah mereka lakukan dalam latihan-latihan.

Sebelumnya, Gubernur Ansar Ahmad melepas kontingen Kepri yang akan berlaga pada pelaksanaan PON XX Papua. Kepri mengirimkan sebayak 52 atlet, untuk 16 cabang olah raga yang lolos dan berhak diikuti.

“Dari 16 cabang olahraga yang kita ikuti, mudah-mudahan bisa berbicara banyak. Artinya, cabang yang memang menjadi andalan atlet kita nanti tetap bisa menyumbangkan medali,” kata Gubernur Ansar pada Pembekalan Altet dan Pelatih di Baverley Hotel Batam, Ahad (29/8/2021).

Gubernur Ansar berpesan kepada para atlet pelatih dan official, untuk terus berlatih dan memaksimalkan waktu yang ada, guna terus meningkatkan kemampuan. Dengan demikian, saatnya bertanding nanti, bisa memberikan yang terbaik. (red)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here