Beranda Headline

FKUB Pengurus Baru Dilantik, Rahma Pesan Jaga Toleransi dan Saling Menghargai

0
Wali Kota Rahma saat melantik FKUB Tanjungpinang-f/humas-istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma melantik pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) periode 2021-2026, di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Kamis (19/8/2021).

Pelantikan FKUB ini, berdasarkan hasil musyawarah yang dilakukan sebelumnya dan diperkuat dengan Keputusan Wali Kota Tanjungpinang Nomor 504 Tahun 2021.

Adapun pengurus yang dilantik yakni, Muhammad Supeno sebagai Ketua FKUB. Wakil Ketua I Sunarto, Wakil Ketua II Zainur Rohman, Sekretaris AG Dwi Pramodo, Wakil Sekretaris Hendra Bala, serta 17 orang anggota pengurus lainnya.

Rahma mengucapkan selamat kepada pengurus FKUB yang baru dilantik. Menurutnya, kerukunan antarumat beragama adalah kunci yang harus dijaga, agar seluruh elemen bangsa ini mampu saling bergandeng tangan, bergotong-royong dalam menyelesaikan segala permasalahan bangsa ini.

Oleh karena itu menjadi kewajiban bersama untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama yang ada.

“Saya harap dengan keberadaan FKUB ini akan mampu menjadi penguat, penyeimbang dalam kehidupan antar umat beragama khususnya Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Rahma juga meminta agar FKUB dapat berperan aktif dalam pembangunan Kota Tanjungpinang.

“Melalui FKUB ini dapat kita wujudkan sikap toleransi, saling menghormati dan menghargai antar umat agama dalam menjalankan keyakinan masing-masing,” tukasnya.(zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here