Beranda Lipsus Advertorial

Dukung Pemerintah, Premier Oil a Harbour Energy Company Berbagi Ratusan Paket Sembako Ramadan

0
Suasana penyerahan bantuan paket sembako oleh pihak Premier Oil a Harbour Energy Company

ANAMBAS (HAKA) – Dalam rangka mendukung program kegiatan Safari Ramadan 1443 Hijriah, Premier Oil a Harbour Energy Company memberikan bantuan kepada masyarakat.

Adapun paket sembako Ramadan, yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Kepulauan Anambas ini, berupa 1,3 ton beras dan 134 paket sembako.

Penyerahan bantuan paket sembako Ramadan secara simbolis dari Premier Oil a Harbour Energy Company diwakili oleh Arpandi, selaku Community Development (CD) Officer Premier Oil, Jumat (22/4/2022).

Sedangkan penerima dari pihak Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Anambas, yang diwakili oleh Wakil Ketua IV Baznas Drs Aswar.

Paket sembako dan beras yang diserahkan oleh Premier Oil a Harbour Energy Company

Government Affairs Sr Manager dari Premier Oil a Harbour Energy Company, Buyung Heru Satria menyampaikan, bahwa program ini merupakan wujud peduli dan tali kasih dari Premier Oil a Harbour Energy Company kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Terutama bagi mereka umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Ini juga sebagai bentuk dukungan kami atas program-program Pemkab Anambas,” ujarnya.

Buyung pun berharap, bantuan paket sembako ini, bisa disalurkan kepada yang berhak menerima. Semoga sembako ini membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Apalagi bagi mereka yang terimbas pandemi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas,” pungkasnya.

Penyerahan secara simbolis kepada Baznas Anambas

Sementara itu, Wakil Ketua IV Baznas Kepulauan Anambas, Aswar, mengucapkan terimakasih kepada Premier Oil a Harbour Energy Company yang telah memberikan bantuan.

Menurutnya, pihak Premier Oil a Harbour Energy Company, setiap tahun rutin memberikan bantuan paket Ramadan berkah kepada Baznas, untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Aswar berharap dengan kebaikan yang telah diberikan oleh pihak perusahaan, ke depannya Premier Oil a Harbour Energy Company, mendapatkan ladang minyak dan gas baru untuk meningkatkan produksinya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” tutup Aswar. (red)



example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini