Beranda Headline

Pesan Ansar di Malam Penyambutan Imlek, Ajak Tionghoa Bangun Persatuan

0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad, saat menyampaikan sambutan pada malam penyambutan perayaan Imlek 2575 di Jalan Merdeka, Kota Tanjungpinang, Jumat (9/2/2024) malam-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad, itu memeriahkan malam penyambutan perayaan Imlek 2575/2024 di Jalan Merdeka, Kota Tanjungpinang, Jumat (9/2/2024).

Dalam acara itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, mengucapkan selamat merayakan tahun baru Imlek bagi keluarga Tionghoa yang berada di Provinsi Kepri.

“Atas nama Pemprov Kepri, kami mengucapkan selamat merayakan hari raya Imlek 2575/2024 yang bertema Naga Kayu,” ucap Ansar, di Jalan Merdeka, Kota Tanjungpinang, Jumat (9/2/2024) malam.

Dengan adanya acara ini, Ansar mengajak, warga Tionghoa terus membangun persatuan dan kesatuan persaudaraan serta memperkuat sinergitas kita dalam membangun Provinsi Kepri.

“Semoga tahun ini dapat memberikan semangat dan kekuatan untuk membangun Provinsi Kepri lebih baik,” tuturnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menghadiri malam penyambutan perayaan Imlek 2575 di Jalan Merdeka-/dimas-hariankepri.com

Hal senada juga diucapkan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah. Ia mengajak masyarakat menyambut tahun Naga Kayu ini dengan limpahan energi positif, harapan, serta semangat yang dapat mendorong bangsa ini menjadi lebih maju.

“Menyambut perayaan tahun baru Imlek 2575/2024 ini sangat meriah. Untuk itu, marilah kita bersama menyambutnya dengan semangat dan energi positif,” katanya saat memberikan kata sambutan.

Ia melanjutkan, bahwa tahun baru Imlek Naga Kayu ini adalah bentuk lambang kegembiraan yang memiliki konsep mempedulikan keluarga, menghormati orang tua, mengasihi anak, serta mementingkan kerukunan dan keharmonisan.

“Karena itu, mari kita bersama bersatu untuk mewujudkan Provinsi Kepri yang lebih baik ke depannya,” pungkasnya. (adv)

Baca juga:  Anggaran Belanja Masih Kegedean, APBD Kepri 2023 Diproyeksikan Rp 4,1 Triliun
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini