Beranda Daerah Tanjungpinang

Drama Mandarin Chanel 8 Syuting di Pinang

0
Chanel 8 Media Corp

TANJUNGPINANG – Ikatan Tionghoa Muda (ITM) Tanjungpinang, berkerjasama dgn Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepri menfasilitasi Media Corp Singapore, untuk melakukan syuting drama seri mandarin di kota Tanjungpinang. Hal ini disampaikan Pembina ITM Tanjungpinang Rudi Chua kepada hariankepri.com.

“Pengambilan gambar akan dilakukan dari 28 Februari-3 Maret 2017 mendatang, di beberapa titik Kota Tanjungpinang,” jelasnya.

Adapun yang menjadi lokasi pengambilan adegan yakni, Senggarang, Plantar II, Tepilaut, salah satu rumah sakit dan beberapa lokasi lainnya.
Kegiatan yg dibantu Dinas Pariwisata Kepri merupakan salah satu bentuk promosi untuk meningkatkan kunjungan wisatawan Singapura.

Harapannya, wisatawan Singapura menjadi makin tertarik terhadap berbagai sisi Kota Tanjungpinang yang muncul sebagai latar dalam drama yang akan ditayangkan di channel 8 Media Corp.

Sejumlah artis ternama seperti Shaun Chen dan Rebecca Lim akan menjadi pemeran dalam drama mandarin ini. Kerjasama dengan media corp ini diharapkan dapat berkembang sehingga mencakup berbagai jenis promosi tentang Kota Tanjungpinang.

“Kita juga sudah menawarkan tim mereka untuk menjadikan ikon kota yang lain sebagai tempat syuting acara mereka seperti Penyengat dan lainnya,” jelasnya.

Dalam kerjasama ini, semua biaya ditanggung oleh Media Corp sendiri sehingga pihak Kepri tidak dibebani biaya apapun. Ini merupakan kesempatan promosi tanpa biaya yang dapat menjangkau langsung warga Singapura serta mengenalkan Kota Tanjungpinang sebagai destinasi kunjungan yang menarik bagi warga Singapura. (qey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here