Beranda Headline

Doli Boniara Dilantik Jadi Dewan Pengurus Nasional IKAPTK

0
Rektor IPDN Hadi Prabowo, mengukuhkan Dewan Pengurus Nasional Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan, masa bakti 2020-2025 di Aula Zamhir Islamie IPDN Kampus Jakarta-f/istimewa-koleksi pribadi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepri, Doli Boniara dilantik sebagai Komisioner I (Koordinator Wilayah Sumatera), Dewan Pengurus Nasional Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPN IKAPTK) masa bakti 2020-2025.

Sedangkan, yang terpilih sebagai Ketua adalah Akmal Malik yang saat ini menjabat sebagai Dirjen OTDA Kemendagri (Pembina Gubernur, Bupati, Wali Kota dan DPRD).

“Ini adalah amanah dari teman-teman Alumni se-Indonesia,” ujar Doli kepada hariankepri.com, usai pengukuhan.

Pengukuhan, imbuh Doli, dipimpin oleh Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Hadi Prabowo di Aula Zamhir Islamie IPDN Kampus Jakarta, Jumat (12/06/2020).

Pengukuhan juga dilakukan dengan tetap menerapkan protokol pencegahan covid-19 secara ketat.

Selebihnya, personel DPN IKAPTK yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia, mengikuti proses pengukuhan tersebut secara virtual.

“Kepercayaan dan amanah ini harus dijaga dan dijalankan, serta berupaya agar wadah IKAPTK mampu membangun organisasi yang sehat dan mempunyai kontribusi yang banyak, tidak hanya untuk para alumni, tapi lebih luas lagi, yaitu bagi Masyakarat, Bangsa dan Negara,” pungkasnya. (arp)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here