Beranda Daerah Batam

Dinsos Kepri Salurkan 900 Paket Makanan untuk Anak Panti Asuhan di Batam

0
Penyaluran paket permakanan yang dilakukan oleh Dinsos Kepri untuk anak-anak panti asuhan di Kota Batam, Senin (3/6/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

BATAM (HAKA) – Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kepri, bersama Forwil LKSA PSAA Kepri, menyalurkan 900 paket permakanan untuk 450 anak panti asuhan atau Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Kota Batam.

Penyerahan paket makanan tersebut dilakukan oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial (Kabid Rehsos) Dinsos Kepri, Kadarisman, Senin (3/6/2024).

Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial (Kabid Rehsos) Dinsos Kepri, Kadarisman, dan tim Dinsos Kepri saat penyaluran bantuan makanan untuk anak panti asuhan di Batam-f/zulfikar-hariankepri.com

“Bantuan permakanan ini penyaluran yang pertama diterima oleh anak anak LKSA di Kepri,” katanya kepada hariankepri.com.

Lebih lanjut ia mengatakan, selain di Kota Batam, bantuan serupa juga akan diberikan kepada anak-anak LKSA di Kabupaten Lingga, Karimun, dan Bintan.

Penyerahan bantuan makanan oleh Penyuluh Sosial Ahli Muda Dinsos Kepri, Rean Apriliana-f/zulfikar-hariankepri.com

“Batam dengan LKSA-nya yang lebih banyak, sekaligus menjadi penerima yang terbanyak, yaitu 900 paket untuk 450 anak,” jelasnya.

Khadarisman juga berharap bantuan ini bisa diberikan setiap tahun dengan daya jangkau penerimanya bisa lebih besar lagi. “Supaya semua anak LKSA di Kepri bisa mendapatkannya,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Dinas Perikanan dan Kelautan Bintan Gelar Lomba Masak Serba Ikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini