Bupati Apri Anugerahi Satyalancana Karya Satya ke 205 PNS

example banner

Share this:

Bupati Bintan, memberikan Piagam Gelar Tanda Jasa kepada salah satu ASN yang berbakti selama lebih dari 10 tahun di pemerintahan Kabupaten Bintan

BINTAN (HAKA) – Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah berbakti selama 10 tahun, 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Loading...

Penganugerahan tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan diberikan langsung oleh Bupati Apri Sujadi, di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Jumat (16/8/2019).

Dalam Sambutan Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi menyampaikan, Penganugerahan tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya tersebut diberikan 205 kepada pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Bintan yang telah berbakti selama 10 tahun, 20 atau 30 tahun.

Menurut Apri, penganugerahan ini sebagai wujud dan dedikasi Pegawai negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan. Tidak semua orang yang bisa mendapatkan penghormatan tersebut.

“Maka diharapkan para ASN khususnya ASN Bintan dalam bertugas dan mengemban amanah, meningkatkan kinerjanya ke depan,” pintanya.

Disampaikan bahwa Penghargaan yang diberikan tersebut juga untuk meningkatkan kinerja para ASN kedepan dan bisa memberikan contoh yang baik kepada yang lainnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bintan, Sekda dan Sejumlah Unsur FKPD Kabupaten Bintan dan seluruh Kepala OPD Kabupaten Bintan.(red/kominfo)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan