Beranda Headline

Dilantik Rahma, Augus Jabat Asisten III, Boby Wira Kadishub Tanjungpinang

0
Wali Kota Rahma melantik 14 pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemko Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma melantik pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemko Tanjungpinang, Kamis (20/7/2023) di Senggarang.

Dua pejabat eselon II yang dilantik itu, yakni Boby Wira Satria yang sebelumnya menjabat Sekretaris Disdukcapil, dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya, Augus Raja Unggul yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perhubungan, dipromosikan sebagai Asisten III Administrasi Umum Setdako Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik.

Ia pun berharap, setelah pelantikan ini, kedua pejabat eselon II, itu bisa membantu dirinya selaku kepala daerah untuk membangun Kota Tanjungpiang.

“Selamat semoga amanah dan bisa membantu saya untuk menjalankan roda organisasi pemerintahan,” ucapnya.

Rahma menyebut, pelantikan ini berdasarkan hasil open bidding yang sudah dilaksanakan beberapa pekan yang lalu oleh panitia seleksi (pansel).

“Nama-nama yang lulus seleksi kemarin sudah dikirim ke KASN untuk mendapatkan persetujuan pelantikan. Alhamdulillah sudah terbit sehingga bisa dilantik,” tuturnya.

Selain melantik dua pejabat eselon II, Wali Kota Tajungpinang Rahma juga melantik 12 pejabat eselon III dan IV serta kepala Puskesmas.(zul)

#Daftar Nama Pejabat yang di Lantik

Baca juga:  Kekeringan Mulai Melanda, Polisi Bantu Air Bersih ke Warga Bintan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini