Beranda Headline

Gara-gara Ada Isu Swalayan akan Tutup, Disperdagin Pemko Langsung Sidak

0
Gara-gara Ada Isu Swalayan akan Tutup, Disperdagin Pemko Langsung Sidak

TANJUNGPINANG (HAKA) – Masyarakat Kota Tanjungpinang kembali dihebohkan dengan adanya isu, bahwa swalayan-swalayan yang ada di Tanjungpinang, akan tutup mulai 1 April 2020.

Mendengar isu tersebut, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang, langsung turun inspeksi mendadak (sidak), ke sejumlah swalayan untuk memastikan informasi tersebut.

“Kami langsung turun memantau ke sejumlah swalayan, dan semua masih buka. Tidak ada yang berniat mau menutup,” terang Kadisperdagin Pemko Tanjungpinang, Ahmad Yani, Senin (30/3/2020).

Adapun swalayan yang ditinjau tersebut kata Yani, yaitu Hypermart Tanjungpinang City Center (TCC), swalayan Al Baik, Pinang Lestari, Pasar Raya 21 dan termasuk pasar tradisional di Bintan Center yang sebelumnya juga diisukan akan tutup sementara.

“Isu tutup itu tidak benar. Semua pasar swalayan yang ada di Tanjungpinang tetap buka, dan stok barang kebutuhan pokok pun seperti beras, gula, tepung, minyak dan lain sebagainya juga cukup sampai lebaran Idul Fitri mendatang,” ujarnya.

Ia berharap kepada masyarakat Tanjungpinang agar tidak terlalu resah, dan jangan menerima langsung informasi yang kebenaranya belum bisa dipastikan.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here