Beranda Headline

Diguyur Hujan, Senam SKJ Bareng Wako Rahma di Parkiran Mal TCC Tetap Meriah

0
Sejumlah Kepala OPD Pemko Tanjungpinang ikut senam bersama di area parkir Mal TCC, Minggu (12/2/2023)-f/istimewa-prokopim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dinas Pemuda dan Olahraga Tanjungpinang, menyelenggarakan roadshow senam SKJ dan aerobic di 4 Kecamatan se-Kota Tanjungpinang.

Pelaksanaan ini dimulai dari Kecamatan Bukit Bestari yang dipusatkan di halaman parkir Mal TCC Minggu (12/2/2023), yang dibuka Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Meskipun diguyur hujan, pelaksanaan senam dan aerobic ini tetap meriah. Rahma mengucapkan terima kasih, kepada masyarakat yang telah hadir mengikuti senam bersama meskipun kondisi cuaca hujan.

“Hujan tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk mengikuti senam SKJ dan aerobic pagi ini,” ucapnya.

Menurut Rahma, melalui olahraga yang melibatkan banyak orang seperti ini, tentu dapat sekaligus mempererat silaturahmi dan persaudaraan.

“Kita tidak hanya berkumpul, tetapi juga melakukan aktifitas olah raga bersama untuk mempererat silaturahmi,” imbuhnya.

Saat membuka pelaksanaan kegiatan tersebut, Rahma berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan dan meningkatkan semangat berolahraga.

“Kita harapkan dengan adanya roadshow senam ini dapat menumbuhkan kembali semangat berolah berolahraga di setiap wilayah di Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Untuk menambah semangat peserta senam SKJ dan aerobic, Dispora Kota Tanjungpinang juga menyiapkan doorprize yang menarik bagi yang beruntung. Ada peralatan rumah tangga, dispenser, setrika, kompor gas dan android Tv 32 inch. (zul)

Baca juga:  Luncurkan Pinjaman Tanpa Bunga UMKM, Bupati Roby: Saya Tunaikan Janji Kampanye

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini