Beranda Daerah Batam

Dapat Aduan dari Warga saat Reses, Widiastadi: Mayoritas Soal Infrastruktur

0
Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Widiastadi Nugroho saat reses di daerah pemilihannya-f/istimewa

BATAM (HAKA) – Beragam permasalahan dan aduan disampaikan masyarakat ketika Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Widiastadi Nugroho melaksanakan reses di daerah pemilihannya.

Politikus PDI Perjuangan itu mengatakan, secara umum, persoalan dan aduan yang disampaikan masyarakat, mayoritas seputar permintaan pembangunan infrastruktur.

“Seperti keluhan terkait perbaikan akses jalan, peningkatan sarana dan prasarana olahraga hingga fasum, permasalahan aliran air bersih, hingga legalitas tempat ibadah,” katanya.

Terkait hal itu, Politikus yang akrab disapa Iik ini menyatakan akan memperjuangkan semua aspirasi yang disampaikan masyarakat di daerah pemilihannya itu.

“Intinya, dari semua aspirasi yang masuk kita terima dan akan kita perjuangkan untuk direalisasikan,” tegasnya.

Menurutnya, apa yang disampaikan masyarakat dalam tersebut sangat penting untuk program kerja ke depan. Karena, reses merupakan salah satu bentuk partisipasi masyarakat dalam proses pembuatan keputusan sebagai salah satu prinsip demokrasi.

“Karena itu, keterlibatan masyarakat dalam sebuah reses akan memberi hasil yang lebih aktual dan berbasis fakta,” tuturnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here