Beranda Daerah Batam

Fasilitas PAUD Rusak, Suryani: Komitmen INSANI Jamin Pendidikan Anak-anak Kepri

0
Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Suryani silaturahmi dengan warga Sembulang, Galang, Kota Batam, Rabu (4/11/2020)-f/istimewa-tim insani

BATAM (HAKA) – Lilik, warga Sembulang, Galang, Kota Batam, mengeluhkan fasilitas PAUD di daerah mereka, yang sudah lama tidak bisa digunakan untuk melakukan proses kegiatan belajar mengajar.

“Bangunan sekolah sudah rusak, atapnya pun rusak, bocor parah. Padahal, ada sekitar 30 orang anak-anak yang membutuhkan pembelajaran di PAUD itu,” katanya saat bertemu Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Suryani, Rabu (4/11/2020) kemarin.

Suryani pun langsung merespon keluhan itu, dengan menjanjikan, akan melakukan perbaikan PAUD tersebut, bila nantinya INSANI ditakdirkan menang dalam Pilgub Kepri 2020.

“Sebagaimana misi pertama kami, yaitu teruskan pembangunan di bidang pendidikan. Dan pemerintah menjamin mudahnya akses anak-anak di Kepri untuk mendapatkan pendidikan,” ujarnya.

Politikus PKS itu meyakinkan, meskipun tingkat pendidikan SMA ke bawah merupakan urusan kabupaten/kota.

Namun, INSANI tetap akan berkomitmen akan tetap membenahi fasilitas pendidikan yang kurang layak. Tujuannya agar, masyarakat mendapatkan kemudahan dalam akses pendidikan.

“Karena hal ini, sudah tertuang jelas dalam misi pendidikan INSANI yang akan mempermudah akses pendidikan di tingkat apapun,” pungkasnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here