Beranda Daerah Bintan

Dalmasri Bikin Kaget Pengguna Rumah Singgah

0
Wabup Bintan Dalmasri Syam temui penderita tumor.

JAKARTA (HAKA) – Beberapa warga Bintan yang sedang berobat di Jakarta, dan menginap di Rumah Singgah Bintan di Jakarta, kaget dan senang saat Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam datang berkunjung, Kamis (2/3/2017) petang. Dua warga Tanjunguban, Aris dan Miskan, yang sudah berbulan-bulan di Rumah Singgah itu sempat curhat ke Dalmasri.

Aris, yang menderita tumor di perut sudah sekitar dua bulan menginap di Rumah Singgah yang terleak di di Jalan Kayu Jati 5, Rawamangun, Jakarta Pusat. Tumor itu harus dioperasi dan dijadwalkan akan segera dilaksanakan. Sedangkan, Miskan sudah sekitar tujuh bulan berada di Jakarta karena kanker tulang, sehingga harus dirawat intensif di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Dalmasri menyatakan tekad Pemkab Bintan untuk memberikan layanan terbaik kepada warganya di bidang kesehatan, selain pendidikan. Rumah Singgah adalah salah satu fasilitas yang disediakan Pemkab dengan harapan dapat membantu warga Bintan yang memerlukannya. Sekaligus, warga Bintan dapat merasakan kehadiran pemerintah.

Karena itu, Dalmasri meminta pengurus Rumah Singgah untuk secara serius merawat bangunan tersebut. Jika terjadi kerusakan, segera sampaikan ke Pemkab. Sehingga dapat segera diperbaiki. (eci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here