Beranda Daerah Bintan

Bupati Roby Apresiasi BRC yang Dukung Peningkatan SDM Pelajar di Bintan

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan penghargaan kepada sejumlah perusahaan yang terlibat dalam peningkatan SDM siswa-siswi di Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi PT Bintan Resort Cakrawala (BRC), yang terus membentuk keahlian dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) pelajar di Bintan.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada PT BRC atas dedikasinya di bidang pendidikan,” ucap Roby saat membuka Student excellence award 2024, di Grand Lagoi Hotel Bintan, Kawasan Lagoi Bay, Selasa (23/1/2024).

Menurutnya, BRC telah menunjukkan eksistensinya, dalam meningkatkan kualitas siswa-siswi di Bintan selama 25 tahun terakhir.

BRC berkolaborasi dengan sejumlah lembaga pendidikan melakukan berbagai karya pendidikan, baik pelatihan maupun lomba tingkat pelajar. Di antaranya, kegiatan Smart Expo 2024, di Kawasan Pariwisata Lagoi, Bintan, mulai 16 Januari 2024 hingga 17 Januari 2024.

“Saya barharap kita semua berjalan beriringan bersinergi, untuk membawa daerah ini semakin maju ke depannya,” ajak Roby.

Ia juga berpesan secara khusus kepada pelajar penerima bantuan pendidikan, agar dapat mengoptimalkan potensi individu masing-masing demi menata masa depan.

“Pendidikan akademik perlu, prestasi juga perlu, tapi jangan lupa kembangkan keahlian kalian semaksimal mungkin, dan kenali potensi diri masing-masing,” imbuhnya.

GM Finance and Admin PT BRC Hebron Habeahan mengatakan, sebanyak 593 pelajar di Bintan menerima paket bantuan pendidikan tahun 2024 ini.

“15 di antaranya adalah penerima beasiswa keahlian,” singkatnya mengakhiri. (rul)

Baca juga:  Dilepas Bupati Roby, Pemkab Bintan Beri Uang Saku Rp 1 Juta ke Setiap JCH
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini