Beranda Daerah Bintan

Calon Investor Hotel dan Resort di Lagoi Disebut Bawa Duit Rp 7,5 Triliun

0
Kawasan pantai Lagoi menjadi idola turis asing untuk berwisata. Tahun ini lagoi dilirik investor untuk menanamkan modal mencapai Rp 7,5 triliun

BINTAN (HAKA) – Untuk kesekian kalinya rencana investasi bernilai triliunan rupiah direncanakan akan masuk ke Bintan. Disebutkan oleh HM Saleh Umar, Ketua BP Bintan, kemarin, bahwa saat ini ada sekitar 10 perusahaan dari Gallant Lagoi yang akan menanamkan modalnya untuk pembangunan hotel dan resort di Lagoi Bay, Bintan.

Semoga saja terwujud, tidak seperti investasi Bandara Busung atau pembangunan dam Busung, yang tak jelas wujudnya sampai saat ini. Menurut HM Saler Umar, rencana investasi tersebut sudah disetujuinya dengan nilai sekitar Rp 7,5 triliun. Jika rencana itu terwujud, berarti itulah investasi yang pertama masuk di tahun 2017.

Sama seperti halnya rencana investasi lainnya yang akan masuk Bintan, investasi ini juga menjanjikan angin surga bagi pencari kerja. Karena, investasinya disebut-sebut akan menerima sekitar 3.000 pekerja. Bagi calon tenaga kerja yang ingin bekerja di perhotelan di Lagoi, wajib menguasai syarat standar, bisa berbahasa Inggris aktif. (eci)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here