Beranda Daerah Anambas

Bupati, Wakil dan Sekda Akan Jalan Bareng

0
Bupati Anambas Abdul Haris saat menaiki kapal milik pemkab

ANAMBAS (HAKA)-Pada Ramadan 1438 Hijriah tahun ini, seperti biasa kepala daerah di Kabupaten Anambas akan menjalankan safari Ramadan ke seluruh wilayah Anambas. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Anambas juga sudah menyusun jadwal untuk safari Ramadan Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda Anambas.

“Sesuai jadwal yang telah kami susun, safari Ramadan akan dimulai pada 1 Juni 2017 mendatang,” terang Zukhrin Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Anambas.

Ia menyampaikan,safari perdana kepala daerah akan dilaksanakan di Kecamatan Siantan Selatan tepatnya di Masjid Baiturahim Desa Kiabu. Pada tahun ini, baik bupati, wakil dan sekda juga akan melaksanakannya bersama-sama.

“Pak Bupati, Wabup dan Sekda akan jalan bareng pada safari tahun ini. Jadwal mulai 1-14 Juni mendatang,” jelasnya.

Pihaknya juga sudah menyiapkan berbagai fasilitas, khususnya transportasi laut untuk kebutuhan safari Bupati, Wabup dan Sekda Anambas. Pasalnya, Anambas adalah daerah kepulauan yang hampir semua daerah terpisah oleh lautan.

“Ada tiga kapal yang kami siapkan, termasuk kapal Anambas I untuk dinas bupati dan Anambas II untuk kedinasan Pak Wabup. Dan ditambah kapal Anambas Bahari,” tukasnya. (fri)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here