Beranda Daerah Bintan

Bupati Roby Lantik Puluhan Pejabat, Tiga Camat di Bintan Dicopot

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan saat melakukan proses pelantikan di aula Kantor Bupati Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik puluhan pejabat administrator, pengawas, dan jabatan fungsional di lingkup Pemkab Bintan, di Aula Bandar Seri Bentan, Kantor Bupati Bintan, Kamis (21/3/2024).

“Saya ucapkan selamat kepada bapak ibu yang baru saja dilantik. Ini bertujuan untuk pembinaan, pemantapan kapasitas, serta pengembangan karier sebagai ASN,” ucap Roby saat prosesi pelantikan.

Roby mengatakan, bagi yang telah dilantik diminta untuk mampu mengemban amanah dan melaksanakan tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan serta tugas pembangunan daerah secara optimal.

“Tetap jaga integritas, loyalitas, disiplin, komitmen terhadap tugas dan fungsi,” tuturnya.

Roby menambahkan, kepada pejabat yang dilantik agar secepatnya bangun komunikasi, sinergitas dan berkolaborasi di tempat tugas masing-masing.

“Ingat, kami akan selalu menilai dan mengawas kinerja bapak ibu semuanya,” tutupnya.

Adapun pejabat yang berganti di antaranya adalah 4 orang camat. Yaitu, Camat Bintan Utara Deny Susilo, Camat Bintan Timur Anton Hatta Wijaya, Camat Tambelan Baharudin dan Camat Teluk Bintan Indra Gunawan yang hanya pindah posisi sebagai Camat Bintim.

Sedangkan tiga camat yang baru adalah Camat Tambelan Mawi, Camat Bintan Utara, Wati, dan Camat Teluk Bintan, Rahman. (rul)

Baca juga:  Butuh Dukungan Pengawasan, Bupati Apri Teken MoU dengan Kajari dan Kapolres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini