Beranda Headline

Brigjen Harnoto Meninggal Dunia, Isdianto : Almarhum Sosok yang Tangguh

0
Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kabar Duka menyelimuti jajaran, Korem 033/Wira Pratama. Setelah Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Harnoto, meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros, Kota Batam, Kamis (7/1/2021) .

Kabar duka tersebut disampaikan, Sertu Dwi bagian Penerangan TNI AD Korem 033/Wira Pratama.

“Untuk keterangan secara detail nanti akan disampaikan oleh Kapten Rio selaku Kepala Penerangan Sementara Korem 033/WP,” ujarnya.

Terpisah, Gubernur Kepri Isdianto menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Danrem 033/Wira Pratama Alm Brigjen TNI Harnoto.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kepri turut berbelasungkawa atas meninggalnya sahabat saya Brigjend TNI Harnoto,” katanya.

Bagi Isdianto sendiri, sosok almarhum dianggapnya tidak hanya sebatas rekan kerja. Namun, sudah ia anggap seperti keluarga sendiri.

“Beliau itu sudah seperti keluarga. Kalau ketemu pasti tidak sebentar. Karena banyak yang kita bicarakan dan tukar pikiran untuk mewujudkan bagaimana Kepri ini bisa bersaing dengan daerah lain,” sebutnya.

Almarhum yang dikenalnya selama ini, merupakan sosok pemimpin yang tangguh serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu dijajaran Korem 033/WP.

“Beliau sangat tegas dan bertanggung jawab atas daerah yang ia pimpin. Ketika Pilkada kemarin, beliau sangat bekerja keras demi lancarnya Pilkada,” sebutnya.(rul/kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here