Beranda Headline

Berpengalaman di Swasta, Perpat Ajukan Nama Roni Setiadi ke Gubernur Ansar

0
Roni Setiadi bersama Ketum DPD Perpat Tanjungpinang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – DPP Persaudaran Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang, mendukung dan akan merekomendasikan ke Gubernur Kepri, nama Roni Setiadi sebagai direksi Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Kepri.

Sekretaris DPP Perpat Tanjungpinang, Zulfikar mengatakan, dukungan kepada Roni diberikan, karena selain dia sebagai Bendahara Umum di Perpat, yang bersangkutan juga berpengalaman di sektor swasta.

“Ditambah lagi Roni sudah masuk tahapan seleksi akhir BUP, sehingga kami memutuskan untuk mendukung beliau dan merekom ke gubernur. Paling tidak menjadi salah satu pimpinan di BUP tersebut,” jelasnya kepada hariankepri.com, Sabtu (7/8/2021).

Zulfikar melanjutkan, bahwa rekomendasi ke Gubernur itu kemungkinan besar akan disampaikan pada Senin (9/8/2021) mendatang.

“Sedang kami persiapkan. Mudah-mudahan Senin sudah kami antar dan bisa diterima,” harapnya.

Menurutnya, alasan lain Perpat mendukung Roni, karena sudah beberapa kali dia memimpin atau menjadi manajer di perusahaan swasta yang berbeda.

“Dari pantauan kami, yang bersangkutan cukup banyak memiliki prestasi dan kemampuan,” tuturnya.

Tentunya, lanjut Zulfikar, hal ini menjadi salah satu poin Perpat Tanjungpinang mendukung penuh Roni Setiadi masuk dalam direksi BUP Kepri.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here