Beranda Headline

Berhasil Nihilkan Kasus Covid, Bupati Wan Sis Apresiasi Kecamatan Bunguran Utara

0
Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rombongan saat tiba di Kecamatan Bunguran Utara-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan apresiasi, atas nihilnya kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kecamatan Bunguran Utara.

“Alhamdulillah berdasarkan laporan, kasus Covid-19 di Bunguran Utara sudah nihil,” ucapnya dalam kegiatan sosialisasi dan pemantauan vaksinasi di Gedung Serbaguna Kecamatan Bunguran Utara, Sabtu (31/7/2021).

Selain kunjungan kerja, Bupati Natuna, Wan Siswandi datang melakukan sosialisasi dan pemantauan kegiatan vaksin di Kecamatan Bunguran Utara.

“Vaksinasi di Kecamatan Bunguran Utara sekitar 63 persen. Kami optimis akhir Juli ini bisa sampai 70 persen,” terangnya.

Apresiasi juga disampaikan Wan Sis kepada semua pihak, yang terlibat menyukseskan program di kecamatan dari mulai Babinsa, Babinkamtibmas serta perangkat kecamatan dan desa.

“Vaksinasi yang dilakukan diharapkan dapat membentuk kekebalan kelompok,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian menekankan kepada seluruh masyarakat Bunguran Utara, bahwa upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tidak dapat dilakukan oleh pemerintah sendirian, namun harus mendapatkan dukungan dari masyarakat secara keseluruhan.

“Sekuat apapun upaya pemerintah untuk menjaga masyarakatnya, tidak berarti apa-apa apabila tidak ada dukungan dari masyarakat,” terang Kapolres.

Saat pelaksanaan vaksinasi masal tersebut, pihak Kecamatan Bunguran Utara menargetkan sekitar 200 orang masyarakat untuk divaksin. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here