Beranda Daerah Anambas

Baru Dilantik, Gubernur Kepri Minta Kadin Anambas Beri Sumbangsih untuk Daerah

0
Suasana pelantikan Kadin Anambas dihadiri Gubernur Kepri, Isdianto-f/istimewa-humas pemprov

ANAMBAS (HAKA) – Gubernur Kepri Isdianto, meminta para pelaku usaha atau organisasi pengusaha di daeah, agar terus berkolabosari dengan pemeritah daerah.

“Kadin harus bekerjasama dengan pemerintah, untuk pertumbuhan perekonomian daerah,” kata Isdianto saat menghadiri pelantikan Pengurus Kadin Kepulauan Anambas Masa Bhakti 2020-2025 di Gedung BPMS Tarempa, Sabtu (5/9/2020).

Pelantikan ini menurut Isdianto, merupakan momentum baik. Agar di Anambas mempunyai pengurus Kadin.

“Diperlukan 3 hal agar organisasi berjalan dengan baik, yakni transparansi, akuntabel dan partisipatif. Jika ini bisa diaplikasikan, maka organisasi tersebut akan terus maju dan semakin berkembang,” jelasnya.

Lebih lanjut Isdianto menyampaikan, di tengah pandemi Covid-19 ini, kiranya kadin dapat memberikan sumbangsih kepada pemerintan daerah, dengan terus membuka peluang-peluang usaha baru.

“Kadin diharapkan dapat memicu seluruh pelaku usaha di Anambas, untuk tetap semangat bertahan menjalankan usahanya,” jelasnya

Turut hadir pada kesempatan ini  Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Arif Fadillah, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Harris, dan beberapa Kepala OPD Pemprov Kepri. (kar/humas pemprov)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here