Beranda Headline

Wabup dan Ketua Komisi I Apresiasi Aksi Pembagian Sembako Warga Tionghoa

0
Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti dan Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar berfoto bersama FKPD-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti mengapresiasi kegiatan pembagian 1.000 paket sembako, yang dilakukan warga keturunan Tionghoa di Natuna.

“Kami atas nama pemkab mengapresiasi semangat dan kepedulian warga kami keturunan Tionghoa, banyak orang yang mendapatkan manfaat dari kegiatan sosial ini,” ujar Ngesti disela-sela kegiatan pembagian paket sembako di Jalan Soekarno Hatta, Ranai, Minggu (17/5/2020).

Ngesti berharap kegiatan berbagi ini dapat menginspirasi semua kalangan, sehingga semangat berbagi tumbuh di masyarakat, di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar menyampaikan penghargaan kepada semua pihak, yang sudah berupaya meringankan beban masyarakat Natuna.

“Apa yang dilakukan kawan-kawan warga Tionghoa ini membuktikan, bahwa semua orang memiliki kepedulain kepada sesama” ujarnya.

Pantauan hariankepri.com di lapangan, terlihat beberapa pengusaha keturunan Tionghoa turun langsung mengantarkan bantuan tersebut door to door.

Di Desa Batu Gajah, pengusaha Natuna Robet turun langsung mengantarkan bantuan tersebut ke rumah warga.

“Sengaja kita bagikan langsung door to door selain mematuhi aturan pemerintah mengenai larangan berkumpul, kita juga ingin memastikan bantuan tersebut sampai pada yang berhak menerimanya,” ujarnya. (dan)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here