Beranda Headline

Bantu Korban Kebakaran di Kampung Bugis, Rahma Siapkan Rumah Sewa

0
Wali Kota Rahma saat memberikan bantuan kepad korban kebakaran-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mendatangi salah satu rumah, yang menjadi korban kebakaran di Kampung Bugis, Minggu (28/5/2023) malam.

Kedatangan Rahma tersebut, sekaligus memberikan bantuan kepada Basri yang rumahnya habis terbakar pada Minggu (28/5/2023) siang, sekitar pukul 14:00 WIB.

Adapun bantuan yang diserahkan Rahma bersama BPBD tersebut, yakni perlengkapan logistik untuk kebutuhan dasar sehari-hari.

“Bantuan ini untuk membantu kebutuhan sehari-hari berupa perlengkapan tidur, perlengkapan makan dan perlengkapan lainnya,” katanya.

Sebagai bentuk kepedulian, kata Rahma, Pemerintah Kota Tanjungpinang juga akan menyiapkan rumah sewa, untuk ditempati sementara.

“Kami bantu fasilitasi rumah sewa untuk ditempati sementara, agar dapat beraktifitas seperti biasa. Semoga dapat meringankan kebutuhan korban,” harapnya.

Selain memberikan bantuan, Rahma juga tampak memberikan semangat kepada Basri dan keluarganya terhadap musibah yang terjadi.

“Ini adalah musibah yang tidak bisa kita hindari. Sekarang yang bisa kita lakukan adalah bertawakal dan berusaha untuk bangkit kembali,” ungkap Rahma.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada, atas segala musibah yang dapat terjadi.

“Kepada masyarakat, tetap waspada dan mengantisipasi hal-hal yang dapat memicu terjadinya kebakaran,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Rahma Perintahkan Sekda dan Seluruh Pegawai Pemko Buat Buku Tabungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini