Beranda Daerah Bintan

Dimulai dari Masjid Al Muqaddimah, Bupati Roby Safari Ramadan Perdana

0
Bupati Roby Kurniawan menerima bantuan mobil jenazah untuk warga Sei Lekop dari Direktur PT BRK Syariah Fajar Restu, di Masjid Al-Muqaddimah, saat safari Ramadan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan, melakukan safari Ramadan 1445 Hijriah, yang dimulai di Masjid Al Muqaddimah, Kelurahan Sei Lekop, Bintan Timur, Senin (18/3/2024).

“Kami mulai safari Ramadan di sini, dengan buka puasa bersama dan salat Magrib berjamaah,” ucap Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Dalam safari itu, Roby berpesan kepada masyarakat, untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, di momen bulan suci Ramadan tahun ini.

“Agar mendapatkan limpahan berkah dan pahala, di bulan suci Ramadan ini,” tuturnya.

Di Masjid Al Muqaddimah itu, dirinya menyerahkan bantuan berupa mobil jenazah serta uang tunai, untuk masjid dari dan dana CSR dari PT Bank Riau Kepri (BRK) Syariah.

“Tadi diserahkan langsung oleh Direktur PT BRK Syariah, Fajar Restu. Pak direktur jauh-jauh datang dari Pekanbaru untuk serahkan bantuan itu,” tuturnya.

Selain itu, kata Roby, ada juga bantuan paket pangan untuk warga kurang mampu. Sebelum safari Ramadan itu, dirinya bersama rombongan meresmikan Pasar Ramadan Kampung Sei Lekop, di Jalan Lintas Timur atau Lintas Barat Lanjutan.

“Semoga UMKM yang berjualan di Pasar Ramadan Sei Lekop, jualannya laris dan mendapat berkah Ramadan,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Untuk Persiapan Pemilu 2024, Roby Bagi e-KTP ke Siswa SMAN 1 Bintan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini