Beranda Daerah Bintan

Aset Bank BPR Bintan Capai Rp 244 Miliar

0
Dirut Bank BPR Bintan Hj Radiah Razak (kanan) bersama Bupati Bintan H Apri Sujadi.

BINTAN (HAKA) – Direktur Utama Bank BPR Bintan Hj Radiah Razak, mengungkapkan setelah 9 tahun berdiri bank ini aset sekitar Rp 280 miliar, sekitar Rp 244,837 miliar diantaranya merupakan dana pihak ketiga.

Sedangkan laba bersihnya di tahun 2016 berjumlah sekitar Rp 8,548 miliar. Hal ini diungkapkan Diah, sapaan akrabnya, di sela syukuran dan jalan santai HUT ke-9 BPR Bintan, di Gedung Nasional Tanjunguban, Sabtu (25/2).

Diah memastikan, Bank BPR Bintan akan terus meningkatkan layanan yang maksimal kepada warga Bintan. Khususnya, kepada nasabahnya yang ingin memulai usaha atau mengembangkan usahanya. Termasuk, memberikan layanan perbankan umum lainnya.

Kegiatan jalan sehat dan senam di Tanjunguban juga menjadi bagian dari peningkatan pelayanan kepada warga Bintan. Ada sekitar 200 doorprize menarik di event yang terkait dengan HUT Bank BPR yang diikuti ribuan peserta. Ikut bergabung bersama warga Bupati Bintan H Apri Sujadi, Wabup Bintan H Dalmasri Syam dan Plt Sekda Bintan Adi Prihantara.

Selain itu, sejumlah pimpinan OPD, dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bintan, camat, lurah juga ikut berbaur bersama ribuan warga Bintan.

Dalam kesempatan itu, Apri Sujadi mengajak warganya untuk mulai menabung sedini mungkin. Apri juga meminta BPR, agar menjadi penunjang sektor perekonomian masyarakat. (eci)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here