Beranda Daerah Bintan

Alias Wello Menyayangkan Ada Intimidasi ke RT RW di Bintan

1
Cabup Bintan Alias Wello saat menyuguhkan makanan ke ibu-ibu gapoktan di Bintan-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Dalam proses pelaksanaan Pilkada di Bintan tahun 2020 ini, ternyata ikut dihiasi oleh intimidasi, yang dilakukan oleh oknum kepada perangkat atau Ketua RT RW di Kabupaten Bintan.

“Setiap hari ada saja yang melapor langsung ke saya, atau ke tim AWe-Dalmasri (ADA), mengenai RT RW yang diintimidasi,” terang AWe kepada hariankepri.com, Rabu (30/9/2020).

AWe pun meminta kepada perangkat RT RW di Bintan, untuk tetap semangat dan menguatkan hati dalam menjalankan tugasnya. Sebab, RT RW ini adalah ujung tombak di level masyarakat.

“Saya imbau RT RW juga tidak perlu takut, jika ada tekanan seperti itu. Semoga Allah SWT akan melindungi kita dari perilaku orang atau oknum, yang tidak bertanggungjawab ini,” paparnya.

Bukan itu saja. Bupati Lingga Periode 2016-2021 ini, juga meminta para RT RW untuk menolak segala politik uang. Sebab, dengan uang yang tidak seberapa itu, marwah Bintan akan tergadaikan.

“Kita harus jaga marwah Bintan, marwah para Ketua RT RW, dengan menolak segala intimidasi dan politik uang,” tegasnya. (fik)

example banner

1 KOMENTAR

  1. QQHarian merupakan Website Permainan Slot Game Online Indonesia Terlengkap, Terpercaya, Terbaik, Terpopuler & Terbesar. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan menyajikan berbagai bonus terbesar yang menanti anda. info lebih lanjut bisa buka link nya ( biolinky.co/qqharian ) atau cukup ( Click Disini) guys.!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here