Beranda Headline

Ada Baksos Sempena HUT TNI AL, Rahma Sambangi Markas Lantamal IV

0
Wako Rahma saat menghadiri bakti sosial yang digelar Lantamal IV-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam rangka menyambut hari jadi ke-76 TNI AL yang jatuh pada 10 September 2021, Lantamal IV Tanjungpinang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan bakti kesehatan, Rabu (8/9/2021) di Halaman Hastaka Gurindam 12, Tepilaut.

Pada kegiatan itu, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyempatkan diri untuk menghadiri bakti sosial tersebut.

Adapun kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan yaitu khitanan massal dan pemberian bantuan sembako kepada tukang ojek, buruh pelabuhan, serta petugas kebersihan.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat di tengah kondisi pandemi. Atas nama pemerintah saya mengucapkan terima kasih,” ucap Rahma.

Sementara itu, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto mengatakan, kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan, digelar dalam rangka hari jadi ke-76 TNI AL di seluruh Indonesia termasuk di Tanjungpinang.

Menurutnya, gelaran baksos ini adalah bentuk perhatian TNI AL kepada masyarakat di tengah kondisi pandemi..

Selain itu, kegiatan tersebut juga disejalankan dengan kegiatan vaksinasi, pemeriksaan gula darah, khitanan massal kepada 20 anak, pembagian multvitamin, dan konsultasi kesehatan.(zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here